USAI RESMIKAN PPUI PURWAKARTA KHALIFAH GULIRKAN INTHIKOB DAULAH JAWA DI PONDOK MUDA MAPAN

by -255 views

Intikhob atau klarifikasi perguliran kepemimpinan di dalam Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) sudah menjadi agenda pusat Kekhalifahan di semua struktural mulai dari tingkat Kemas’ulan dan Ummul Quro yang di lakukan setiap tahun, tingkat Wilayah yang di lakukan setiap 2 tahun dan tingkat Daulah di lakukan setiap 3 tahun.

Purwakarta, 12 Shafar 1442 H (30/09/2020) bertempat di Pondok Karakter Muda Mapan, Purwakarta pimpinan Ustadz Toto yang sudah menjadi bagian dari Khilafatul Muslimin acara Intikhob Daulah Jawa di gulirkan oleh pusat Kekhalifahan Islam yang langsung di pimpin oleeh Khalifah /Amirul Mukminin.

Salah satu syarat sebagai amir Daulah adalah lancar berbahasa Arab, maka terdapat lima bakal calon yang siap di pilih oleh ummat. Di antaranya adalah Ustadz Muhammad Abudan, Ustadz Hamzah Sat, Ustadz Faqih, Ustadz Itqon Hanif dan Ustadz Hadi Salam (Amir Daulah yang lama). Setelah di gulirkan Intikhob Daulah Jawa, Ustadz Hadi Salam terpilih kembali memimpin Daulah Jawa masa jihad 1442 – 1445 H, tiga tahun ke depan.

Dalam tausiyahnya Khalifah menyampaikan, Islam ini sangat mudah dan murah dalam memilih pemimpin, dan seorang pemimpin haram hukumnya kampanye, Rasulullah pernah bersabda,demi Allah saya tidak akan memberikan jabatan kepada orang yang ambisi (meminta jabatan), itulah sempurna nya sistem Islam ktibang sistem-sistem buatan manusia lainnya. (red, Tubagus, Daulah Jawa).