USAI KAJIAN DI MESJID KEMAS’ULAN JERONGKO, JAMA’AH BERBAI’AT SECARA MASAL GABUNG KEKHALIFAHAN

by

Dakwah secara terbuka dan transparan yang di sampaikan para da’i Khilafatul Muslimin dari mesjid ke mesjid menyerukan Persatuan Ummat ternyata mendapat respon yang luar biasa dari ummat Islam di seluruh Nusantara. Bak sesuatu yang di tunggu-tunggu kedatangannya, Khilafah hadir memberikan solusi kepada ummat Islam dalam hal bersatu, red.

Setelah beberapa hari telah redaksi sampaikan khabar gembira atas berbai’at nya pemuda hafidz Qur’an di Lampung Selatan, kali ini kembali redaksi sampaikan khabar gembira dari saudara kita yang ada di Kemas’ulan Jerongko, wilayah Mapin, Nusa Tenggara Barat.

Tepatnya tanggal 08 Syawal 1441 H (30/05/2020) usai kajian yang di adakan oleh struktural Khilafatul Muslimin perwakilan Kemas’ulan Jerongko, wilayah Mapin di salah satu mesjid jami’ nya.

Setelah materi “Penting nya PersatuanUmmat Islam dalam bingkai Khilafah Islamiyyah”, oleh salah satu da’i dari Khilafatul Muslimin yang bertugas dalam hal ini Ustadz Agus Habib, alhamdulillah banyak jama’ah mesjid yang faham.

Di akhir acara banyak yang siap menyatakan gabung dengan Kekhalifahan kaum muslimin yang telah ada di seluruh negri ini dan salah satunya di Kemas’ulan Jerongko dan mereka berbai’at secara masal. Mereka di antaranya adalah, Rahmat, Mahdi, Hermanto, Yudi, Dedi dan bahkan salah satu di antara nya adalah aparat desa yang aktif di BPD (Badan Permusyawaratan Desa).

Semoga dengan bergabungnya ummat Islam khusus jama’ah mesjid yang ada di Jerongko ke dalam Kekhalifahan Islam akan semakin kuat dan menjadi pemicu bagi ummat Islam di daerah lain untuk mempelajari lebih dalam seruan “BERSATU” dalam bingkai Khilafah yang merupakan printah Allah, aamiin, kata warga Khilafah di Jerongko. (red, Agus, Mapin – NTB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *