TERJAL NYA PERJUANGAN HINGGA SUKSES NYA PPUI YANG KE 25 PURWAKARTA DI RESMIKAN KHALIFAH

by

Wilayah Karawang sangat ingin memiliki sistem pendidikan berbasis Khilafah ada di teritorialnya, perjuangannya yang panjang, jalan terjal penuh ujian, beberapa kali gagal dan kembali bangkit dan akhirnya sukses atas izin Allah merelisasikan Pondok Berbasis Khilafah dan telah di resmikan oleh Khalifah Amirul Mukminin bersama wazirnya.

Purwakarta, 08 Shafar 1442H (26/09/2020), adalah sejarah khusus perwakilan Kekhallifahan wilayah Karawang, Pondok Tahfid Al Ukhuwah sebelumnya di bangun atas swadaya ummat, alhamdulillah hari ini di resmikan oleh Khalifah /Amirul Mukminin menjadi Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI) Purwakarta, pendidikan Islam Berbasis Khilafah, disaksikan ratusan warga Kekhalifahan Islam Wilayah Karawang, bertempat di Parakan Lima – Jatiluhur, Purwakarta – Jabar.

Acara peresmian ini dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, dalam sambutannya Ketua Rt setempat merasa senang dengan kehadiran Pondok, dan mendo`akan semoga PPUI sukses dan berada dalam naungan kasih sayang Allah.

Dalam sambutan Amir Wilayah Karawang menyampaikan, “Hari ini adalah goresan sejarah yang tidak bisa terlupakan, mengingat perjuangan warga Kekhalifahan Islam wilayah Karawang yang cukup panjang dan penuh jalan yang terjal hingga resminya PPPUI ini”.

Di penghujung acara proses bai`at tugas Murobi PPUI Purwakarta, Ustadz Hendra Kurnia oleh Tarbiyyah wa taklim pusat, ustad Ahmad Shobirin. “Saya asli bandung, dan pondok ini sama dengan kampung halaman saya, maka saya mengajak seluruh masyarakat agar jangan sungkan-sungkan bersilaturrahim ke pondok, mari kita bersama-sama beribadah kepada Allah, menuntut dan mengajarkan Ilmu Dienul Islam di pondok ini“, jelas Murobbi PPUI Purwakarta dalam sambutanya. (red, Sukriyadi, Purwakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *