TAKLIM GABUNGAN KEMAS’ULAN DI JONGGOL DI HADIRI AMIR WILAYAH DAN SYEIKH DARI MESIR YANG SUDAH BERBAI’AT

by

Khilafah Islamiyyah adalah wadah ummat Islam bersatu bagi seluruh dunia sebagai wujud merealisasikan perintah Allah dalam menegakkan diin (agama) Nya dan larangan (haramnya) berpecah belah sebagaimana Allah tegaskan di dalam Al Qur’an surat Asy Syura (42) ayat 13. Inilah kesibukan yang teroganisir yang sedang di lakukan oleh Al Jama’ah / Khilafatul Muslimin setiap detiknya.

Dua Kemas’ulan yang ada di Jonggol, Bogor yakni kemas’ulan Citra Indah yang di nahkodai Ustadz Rio Saepudin dan Kemas’ulan Kampung Tegal yang baru terbentuk hasil pemekaran dari Kemas’ulan Citra, yang di nahkodai Ustadz Cecep CEO sepakat akan mengadakan taklim gabungan setiap dua pekan sekali dengan sohibul baitnya bergantian.

Kampung tegal, Ahad, 06 Muharam 1443 H (15/08/21) dengan mengundang amir wilayah Bekasi Raya, Ustadz Abu Salma dan sahabat dari Mesir yang sudah bergabung dengan Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) yang berpusat di Indonesia, syeikh Yaseer Isma’il atau Abu Ammar, sengaja di sentralkan di Kampung tegal, kebetulan dengan ketua MUI Cileungsi nya masih famili mas’ul Kampung Tegal.

Ketua MUI Cileungsi KH. Syamsuri dalam silaturahimnya dengan amir wilayah mempersilahkan mushola miliknya yang bersebelahan dengan rumah mas’ul Kampung Tegal (kantor kemas’ulan) untuk di pakai kegiatan Khilafatul Muslimin. Karena menurutnya warga Khilafatul Muslimin sudah sangat akrab dengan warga Kampung Tegal dan sudah faham visi dan misi perjuangan yang sedang di embannya.

Syeikh Yaseer Isma’il yang lulusan Sarjana Arsitek di Mesir dan juga hafidz Qur’an dan ribuan hadits dalam sambutannya mengatakan bahwa Khilafah ini bukan sesuatu yang baru tetapi sudah sejak 1400 tahun setelah wafatnya Rasulullah kemudian di ikuti oleh para sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in. Jadi kalau di tanya siapa kita dengan menuduh membawa jama’ah baru, sesungguhnya kita yang harus bertanya kepada mereka jama’ah yang antum ikuti mengikuti contoh siapa, karena Islam hanya mengenal dua sistem dalam bersatu yakni An Nubuwah (kenabian) dan hanya sampai nabi Muhammad Shallahu alaihi wassalam dan Khilafah Islam dan ini sampai akhir zaman sejak dari Abu Bakar Ash Shidiq ridwanallahu ajma’in.

Alhamdulillah dialog hangat dengan pak KH. Syamsuri, Amir Ummil Quro Bogor Ustadz Tonny Ozora, warga Kampung Tegal, Syeikh Yaseer Isma’il, amir wilayah Bekasi Raya dan warga Khilafah dua Kemas’ulan menandakan semakin erat nya ukhuwah Islamiyyah di antara ummat Islam, semoga menjadi awal kebangkitan Islam dengan di awali Kesatuan Ummat Islam di dalam bingkai Kekhalifahan, Allahu Akbar ! (red, TB – Jonggol).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *