SILATURRAHIM TAHUNAN GABUNGAN DI LAMPUNG : “BERSAMA KHALIFAH ERATKAN UKHUWWAH KUATKAN GENERASI”

by -405 views
khilafatul muslimin - silaturrahim tahunan tiga wilayah

khilafatulmuslimin.net – Meskipun dalam kondisi pandemi covid – 19 yang dewasa ini sedang mewabah, Silaturrahim Tahunan Gabungan Tiga Wilayah tetap diadakan pada, 23 Sya’ban 1441 H di Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah (PPUI) Citiis, Batu Putu, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung  pukul 09.00 WIB.

Silaturrahim Tahunan yang bertajuk “Bersama Khalifah Eratkan Ukhuwwah Kuatkan Generasi” dihadiri kurang lebih tujuh ratusan warga dari Wilayah Bandar Lampung, Wilayah Lampung Pesisir, dan Wilayah Pringsewu.

Khalifah / Amirul Mu’minin, Ust. Abdul Qadir Hasan Baraja’ yang diundang khusus sebagai pemateri acara menyampaikan, “Jangan Sampai Hidup di Dunia ini melalaikan kita meraih surga. Suksesnya Kegiatan Itu bukan dilihat dari akhir acaranya, tetapi adakah nilai pahala didalam pelaksanaannya.”

Tak hanya itu, acara Silaturrahim yang dipadukan setelah Pembagian Raport Santri di PPUI Citiis ini juga menggelar Aksi Pertunjukan Silat dari Perguruan Beladiri Lebah Putih (PBLP) setingkat anak-anak, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan hafalan dari Para Santri. [Eghi Wibowo, Bandar Lampung / Edited MA]