PEDULI UMMAT, BEDAH RUMAH ALA KHILAFATUL MUSLIMIN STRUKTURAL KARAWANG, JAWA BARAT

by -819 views

Saat ini bisa saja kita tidur nyenyak, bahkan dengan full fasilitas dan di lengkapi AC, namun saudara kita nun jauh di Subang sana adalah seorang ibu, sebut namanya ibu Leli dengan merawat empat (4) anak yatim di rumahnya yang berada di  Dusun Sengon, Desa Sukamandi Jaya, Kec. Ciasem Kab. Subang – Jawa Barat, rumahnyanya yang kalau hujan harus kebocoran dan merasa khawatir atapnya roboh.

Sebagai bentuk mempererat ukhuwah islamiyyah dari Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) struktural wilayah Karawang beserta tim sedekah harian, cepat tanggap melakukan survei ke rumah ibu yang janda ini yang merupakan warga Kemasulan sengon, Ummul Quro Jatisari untuk melihat perkiraan biaya yang di butuhkan untuk mengadakan “Bedah Rumah”. Sebagai informasi tambahan anak ibu Leli pun telah di masukan ke lembaga pendidikan milik Khilafatul Muslimin yang gratis 100 % untuk ummat, alhamdulillah.

Alhamdulillah dana puluhan juta rupiah untuk melakukan “Bedah Rumah” bu leli terkumpul dan tanggal 15 Jumadits Tsaniyyah 1442 H rapung di lakukan. Semoga dengan yang telah kami lakukan dari struktural Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) dalam rangka peduli ummat menjadikan manfaat, aamiin kata ketua tim sdekah harian, Ustadz Abeh Alfandi kepada redaksi.

Tim Sedekah Harian yang di kelola oleh warga Kekhalifahan kaum muslimin ini sudah banyak di manfaatkan untuk membantu ummat Islam, di antaranya membantu ekonomi terdampak covid, melepaskan dari jeratan rentenir, membantu ummat yang sedang sakit, membantu modal usaha, bedah rumah, menyantuni anak yatim dan dhu’afa dan menjadi donatur tetap Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI). (red, Abeh, Karawang).