MOGE JOY CYCLE : KAMI PIKIR KHILAFAH ADALAH NEGARA, TERNYATA AL JAMA’AH WADAH BERSATU SESUAI PERINTAH ALLAH

by

Kantor wilayah Cirebon Raya mendapat kunjungan dari komunitas motor gede (Moge) Joy Cycle pada Jum’at 18 Muharram 1443 H / 27 Agustus 2021 jam 09:00 pagi tadi.

Mas Tri yang sebelumnya mendapatkan informasi tentang Khilafatul Muslimin dari Akh. Isep saat dafis (dakwah fi sabililllah) di Kota Cirebon, membawa tak kurang dari 20 sahabatnya dalam silaturahim kali ini dengan mengendarai 13 Moge (Motor Gede). Kunjungan ini memang disengaja untuk mengetahui lebih jauh tentang Khilafatul Muslimin sebagai wadah ummat bersatu dengan misi rahmatan lil ‘alamin.

Kunjungan ini disambut baik oleh ustadz Nurrokhim yang kebetulan mendapat jadwal ribat kantor wilayah dengan rekan ribatnya mas’ul ummah Pebatan ustadz Inung Riyanto.

Silaturahmi ini mendapat apresiasi dari Amir Ummul Quro Brebes ustadz Gozali yang mendengar kedatangan mereka sambil menjelaskan lebih dalam tentang Jama’ah Khilafatul Muslimin. “Sekarang sudah jelas, saya pikir khilafah itu seperti negara dalam negara sebagaimana informasi yang saya dengar sebelumnya, ternyata Khilafah adalah Al Jama’ah, wadah ummat islam bersatu sebagaimana Allah perintahkan” papar mas Tri mengakhiri acara kunjungannya.

Kunjungan singkat ini berakhir pukul 10:30 dikarenakan ada agenda lain menuju Kota Klaten dan beberapa kota yang lain. Di akhiri saling musafahah (bersalaman) dan dari pihak Moge memberikan cindramata berupa mus’ab Al Qur’an secara simbolis ke Ustadz Gozali selaku Amir Ummil Quro. (red, MGS – Brebes)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *