KHOTIB MUDA IEDUL FITRI 1441 H DI TALIWANG ADALAH SEORANG HAFIDZ LULUSAN UNIVERSITAS KEKHALIFAHAN

by -167 views

Sistem pendidikan Berbasis Khilafah dengan sistem pendidikan beraqidah murni dan bertujuan Iqomatuddien ini di gagas oleh ulama mujahid dan ahli dalam bidang pendidikan ummat, Insya Allah. Beliau adalah syeikh Abdul Qadir Hasan Baraja’ , Khalifah /Amirul Mukminin. Hingga kini sistem pendidikan berbasis Khilafah ini menunjukan perkembangan yang pesat. Terbukti hampir 20 perwakilan terbentuk di seluruh Nusantara yang di kenal dengan PPUI (Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah) dan gratis 100 % untuk ummat.

Alumninya pun berkiprah di masyarakat dan menunjukan prestasi amaliyah nya dalam kehidupan sehari hari. Salah satunya bertindak sebagai Khotib Sholat Iedul Fitri 1441 H di Taliwang, NTB adalah seorang Sarjana Kekhalifahan Islam (S.Khi) di usia 16 tahun. Sosok remaja lulusan Universitas Kekhalifahan Islam ini bernama Alif Zhafran Lanang, S.Kh.I, di usianya kisaran 15-16 tahun ini ia telah lulus sebagai seorang Sarjana yang telah khatam 30 juz Al-Qur’an dan menguasai bahasa asing serta ilmu agama.

Selain Alif Zhafran terdapat sekian puluh Sarjana lainnya yang telah mendapatkan gelar S.Kh.I di Indonesia yang berasal dari berbagai daerah Nusantara. Dengan melanjutkan kuliah di Universitas Kekhalifahan Islam selama 2 tahun lamanya, seorang pelajar berpotensi lulus menjadi Sarjana penghafal dan pengamal Al-Qur’an dan As-Sunnah serta menguasai bahasa Arab Inggris di usia 15 sampai 16 tahun.

Berita baiknya, Universitas Kekhalifahan yang menjadi bagian dari tingkat pendidikan di Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin), memiliki potensi pendidikan berkualitas ini hanya diselesaikan selama 2 tahun. Berita baik lainnya, pendidikan Universitas yang berkualitas dan mampu bersaing dalam melahirkan generasi Mujahid pembela Islam ini proses belajar mengajarnya tidak dipungut biaya alias GRATIS 100 % !

Sebagai orangtua yang punya perhatian dan harapan besar kepada masa depan anak-anaknya, masa depan yang hakiki yakni kebaikan akhiratnya, silahkan datang dan segera bergabung di dalam shaf Kekhalifahan ini demi terwujud Izatul Islam wal muslimin. Wallahu a’lam. (red, AA, NTB).

Untuk melihat video silahkan klik : https://www.youtube.com/watch?v=Sepfb3lM19I