KHILAFATUL MUSLIMIN PENUHI UNDANGAN DISKUSI DARI “DAMAI INSTITUTE” MATARAM MENGHADIRKAN AMIR DAULAH INTI

by -950 views

Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) Daulah Indonesia Bagian Timur (Daulah Inti) memenuhi undangan buka bersama (ifthor jama’i) yang di adakan oleh Damai Institute bersama Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, 17 Ramadhan 1442 H (29/04/2021), bertempat di Hotel Lombok Plaza Mataram, bertujuan sebagai ajang silaturahmi dalam mewujudkan Kedamaian.

Hadir dalam acara Ifthor dan juga diskusi, sebagai Narasumber bapak Dr. KH. Muhammad Zaidi Abdad M.Ag perwakilan dari Kementrian Agama NTB, bapak Drs. Sofyan mewakili Bakesbangpoldagri NTB, Dr. (cdt) Ahmad Nurjihadi M.Ag mewkili Akademisi UIN Mataram.

Sementara dari Khilafatul Muslimin Ustadz Zulkifli Rahman Al Khateeb selaku Amir Daulah Khilafatul Muslimin Indonesia Bagian Timur, Ustadz M. Arif Zubaidin selaku Amir Wilayah Mapin, Ustadz Zainal Arifin Wazir Humas Daulah, Ustadz Irwadi selaku Amir Ummil Quro Selong, Ustadz Ali Ul Haq selaku Amir Ummil Quro Mataram, dan warga dari Mataram dan Lombok Timur dengan kehadiran 40 peserta dari jama’ah / Khilafatul muslimin.

Acara ini memang di perioritaskan undangan untuk hadir dari jama’ah / Khilafatul Muslimin oleh panitia yang memfasilitasi dari Polda Mataram dengan Lembaga FGD (Focus Ground Discussion)  untuk bisa lebih mengenal lebih dekat jama’ah Khilafatul muslimin di kota Mataram yang sudah ada perwakilan kotanya. Alhamdulillah acara diskusi ini berjalan lancar. (red, Amj – Mataram).