INGINKAN KESATUAN UMMAT SEDUNIA, SEKELUARGA DI TURKI NYATAKAN BERBAI’AT GABUNG KEKHALIFAHAN BERPUSAT DI INDONESIA

by

Sesungguhnya Al Haq itu datang nya dari Allah Subhanahu wata’ala dan janganlah kita ragu sebagai seorang muslim akan kebenaran itu. Demikianlah Allah tegaskan di dalam ayat Nya, demikian juga dengan perintah BERSATU, tidak mungkin Allah perintah bersatu kemudian wadah nya ada dua atau lebih.  Ciri yang lebih menonjol untuk membedakan mana Al Jama’ah (wadah kesatuan yang Allah perintah) dan mana firqah (perpecahan, golongan), adalah yang namanya Al Haq yang datangnya dari Allah, pasti akan di terima oleh seluruh ummat Islam di belahan bumi ini, dimanapun berada karena bersumber dari wahyu bukan ra’yu (akal), red.

Itulah KHILAFAH ISLAMIYYAH, tidak ada ikhtilaf bagi para ulama akan kewajibannya bagi seluruh ummat Islam sedunia sebagai satu-satunya wadah yang Allah dan Rasul Nya perintahkan dan telah pasti di ikuti (itiba’) oleh para sahabat radaiallahu anhuma sebagai generasi terbaik. Hanya saja perbedaan pendapat ada di “BAGAIMANA CARA MEMULAINYA DARI KETIADAANNYA”, inilah yang harus duduk bersama mensinergikan pemahaman agar ummat Islam ini terhindar dari dosa PERPCAHAN, red.

Di Turki, yang sama-sama kita ketahui akhir dari kisah Khilafah Islamiyyah akibat konfirasi seorang munafik dan pengikutnya tentu memimpikan tegak nya kembali pemerintahan Islam dalam bingkai Khilafah sangat di nanti-nanti, namun cengkraman sekulerisme begitu kuat sehingga agak sulit. Pada 03 Muharam 1443 H (12/08/21) masih di moment Tahun Baru Islam, sepekan setelah bergabung nya satu orang Turki bernama Mukhremin, alhamdulillah kita mendapat khabar gembira, sekeluarga di Turki menyatakan sikap untuk bergabung dengan Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) yang berpusat di Indonesia dengan mengikrarkan bai’at untuk mendengar dan ta’at, Allahu Akbar !

Bai’at di terima oleh Mukhkremin warga Khilafatul Muslimin di Turki yang lebih dulu menyatakan bai’at pada tanggal 04 Agustus 2021 oleh Ustadz Hanafi selaku Amir Ummil Quro Teluk Betung Utara, Bandar Lampung yang sedang berada di Turki.  Setelah bekerja sama men-Translete teks bai’at ke dalam bahasa Turki, alhamdulillah sekeluarga mengikrarkan bai’at.

Untuk melihat video bisa anda lihat di halaman FB dengan alamat situs : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=893218418069815&id=100021449952788 (red, Hanafi – Turki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *