DISKUSI PUBLIK KHILAFATUL MUSLIMIN WILAYAH JAKARTA DAN IKHWANUL MUSLIMIN TAMATAN CAIRO MESIR

by

Prinsip di dalam Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) kalau ada yang lebih benar wadah bersatu dari sistem Khilafah sesuai keterangan dalil Al Qur’an dan Sunnah maka Khilafatul Muslimin siap bargabung dengan wadah yang lebih benar tersebut. Demikianlah bahwa kebenaran itu milik Allah dan Rasul Nya, red.

Diskusi dan kajian perbandingan Gerakan Islam ini di latari belakangi dari prinsip tersebut, sehingga diskusi hangat antara struktur Kekhalifahan kaum muslimin dngan Ikhwanul Muslimin di lakukan pada Sabtu, 10 Syawal 1442 H (22/05/2021), bertempat di Masjid Al Araf Jl.Tipar Cakung Sukapura.

Kali ini acara yang di moderatori oleh Ustadz Hariyanto, Wazir Daulah Jawa meghadirkan Amir Wilayah Jakarta Raya, Ustadz Muhammad Abudan, SH, MH yang juga salah satu dosen Hukum Islam di salah satu Universitas di Jakarta dan Ust. Ziad M. Annouz, Lc , tamatan Univ. Al-Azhar, Kairo, Mesir, dan merupakan simpatisan Ikhwanul Muslimin.

Alhamdulillah di hadiri puluhan warga Khilafatul Muslimin dan masyarakat sekitar, semoga diskusi hangat seperti ini sering – sering di lakukan dalam rangka menyatukan pemahaman khusus dalam hal BERSATU yang merupakan kwajiban dari Allah Subhanahu wata’ala sehingga menuju keepada satu kepemimpinan, aamiin. (red, Syawaluddin – Jakarta).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *