WARGA KHILAFATUL MUSLIMIN MEMBANTU KEISLAMAN ROGER DI CIBUBUR

Pak Leo di Perumahan Cibubur adalah sahabat dari Tubagus warga Khilafatul Muslimin kemas’ulan Cibinong yang berprofesi di bidang perfileman. Pada 29 Otober 2018 sahabat dari Tubagus meminta bahwa ada sahabatnya yang artis mau masuk Islam, dia minta di urus secara resmi.

Menghubungi Ust. Mukhliansyah selaku pimpinan redaksi majalah al khilafah sehingga di hubungkan dengan Mu’alaf Center Bekasi, yakni Ust. Heri yang juga seorang mu’alaf yang sudah akrab dengan Ust. Mukhliansyah ketika bertandang ke pondoknya Al Amin di Cikembar, Sukabumi.

Sore itu kami berkumpul di rumah Pak Leo di Cibubur menunggu artis yang mau masuk Islam, ternyata Roger Danuarta. “Sempat bertanya ke saya berapa biaya untuk mengurus semuanya ?, maka saya katakan tidak boleh bayar, di dalam Islam kalau ada yang mau masuk Islam tidak boleh bayar apapun”, kata Tubagus.

Di buka secara protokoler oleh Tubagus dengan basmallah, dengan di pandu Ust. Insan Mokoginta, Roger Danuarta mengikrarkan Syahadat. Magrib itu kami sholat secara berjama’ah di rumah pak Leo dan Ust. Mukhliansyah sebagai imam. Acara ditutup dengan do’a oleh Ust. Mukhliansyah dan sedikit tausiyah. Ust. Insan Mokoginta memberikan hadiah kepada Roger Danuarta berupa buku tata cara sholat dan sejadah yang berisi hafalan bacaan sholat.

Sempat di sampaikan tentang Khilafah oleh pimred, namun kata Ust. Insan yang memakai sistem Khilafah itu kan saat ini justru vatikan di Roma, kita berharap ummat Islam bisa.

Ketika pamit pulang kami dari Khilafatul Muslimin di berikan amplop yang ternyata berisi uang, kata Roger sudah niat mau ngasih. Maka musyawarah kami dengan Ust. Mukhliansyah karena memang tidak boleh menerima imbalan apalagi dari seorang yang baru masuk Islam, maka kami putuskan dana tersebut di sumbangkan untuk kegiatan di jalan Allah dan kita niatkan sebagai infak pertama Roger Danuarta yang baru masuk Islam, semoga diterima dan Istiqamah, aamiin.

Baru di publlish hari ini karena ada permintaan agar di silent dulu karena keluarga nya sedang kena musibah, ibu dari Roger sedang sakit keras. Namun karena terlalu banyak yang hadir berita ini pun bocor ke media dan ini sangat di sayangkan. (red, dari TB, Cibubur).

Related Posts