USTADZ ZULKIFLI RAHMAN : KHILAFAH INI SISTEM KEPEMIMPINAN GLOBAL, TIDAK MENGGANGGU NKRI

Dalam sebuah penjelasan di maktab Daulah Khilafatul Muslimin Indonesia Bagian Timur, di Mapin, Sumbawa Barat pada bulan Dzulhijjah 1439 H, Ust. Zulkifli Rahman selaku Amir Daulah menyampaikan pendapatnya kepada ummat yang hadir dan di video kan serta sudah di upload di Youtube di alamat : https://www.youtube.com/watch?v=W93NgUKxmTI. Di awali dengan sebuah pertanyaan Apakah Khilafah yang telah berjalan ini dapat mengganggu keutuhan NKRI ?

“Banyak orang yang khawatir dengan keutuhan NKRI. Orang beriman itu harusnya khawatir akan keutuhan agama dia, keutuhan imannya, keutuhan aqidahnya, itu yang harus dia khawatir. Karena kalau iman dan aqidahnya tidak utuh, dia bakal masuk Neraka. Ada yang berfikir jangan-jangan Khilafatul Muslimin ini bertentangan dengan NKRI. Harusnya cara berfikir orang beriman itu, jangan-jangan NKRI itu bertentangan dengan Islam, nah itu yang harus dia pikirkan, kalau dia orang Islam. Kalau orang Kristen jangan-jangan NKRI itu bertentangan dengan aturan-aturan Kristen, demikian juga Hindu, Budha dan agama yang lainnya, kalau dia ingin menjadi orang yang baik yang mengaku beragama, kecuali kalau tidak beragama”, jelas Amir Daulah Bagian Timur ini menjawab pertanyaan.

“Kalau ada orang Hindu misalkan mengatakan, udahlah agama saya tidak penting yang penting keutuhan NKRI, itu sampahnya Hindu. Begitu juga misalkan ada orang Kristen mengatakan, agama saya tidak penting yang penting kutuhan NKRI, itu sampahnya Kristen itu, apalagi Islam lebih sampah lagi”, tegas Ust. Zulkifli melanjutkan penjelasannya.

“Sampai di sini timbul pertanyaan, apakah NKRI ini bertentangan dengan agama kita ?, jawab nya ya tidak ! Kekhalifahan Islam ini adalah sistem kepemimpinan Islam yang bersifat global seluruh dunia, bukan hanya satu negara saja. Kalau gitu apakah Khilafatul Muslimin ini mendukung NKRI ?, Khilafatul Muslimin ini bukan organisasi politik atau ormas, tetapi organisasi global, semua sedunia ini mau kita ajak bergabung. Kalau kita pro NKRI, nanti yang tidak mau dengan NKRI bisa musuh sama kita. Kita ini mau mengajak yang pro NKRI ataupun yang tidak pro, justru kita ingin menjadi perekat untuk semuanya. Kalau kita mendukung satu partai tertentu atau mendukung satu negri tertentu, terus bagaimana dengan mereka yang tidak pro dengan NKRI, bisa jadi musuh juga sama kita. Maka Khilafatul Muslimin ini tidak ada istilah anti-anti, tetapi juga tidak mau mendukung salah satu golongan tertentu. Silahkan saja semua berjalan sesuai yang dia inginkan, pokoknya kita tidak menganggu mereka dan dia juga tidak menganggu kita. Maka tidak usah di bentur-benturkan”, kembali Ust. Zulkifli secara rinci menjelaskan.

“Khilafatul Muslimin ini kepemimpinan agama yang global (mendunia), sedangkan NKRI ini kepemimpinan negara, jadi kalau yang namanya negara, sesuai keinginan warga negaranya. “Ada lagi yang mengatakan Khilafatul Muslimin itu anti Pancasila, hanya lima sila kok kita anti, tidak ada gunanya kita anti-anti, isinya Pancasila itu baik semua, tidak ada jelek-jeleknya, jadi untuk apa kita anti-anti. Hanya butir Pancasila itu mau di langgar ataupun mau dilaksanakan tidak ada dosa, karena bukan ayat juga bukan hadits, kalau ayat dan hadits yang datangnya dari Allah, ketika di langgar, berdosa dan pelakunya akan terhukumi masuk Neraka”. Demikian penjelasan singkat dari Amir Daulah Indonesia Bagian Timur. (TB, sumber youtube.com)

Facebook Comments
Tags:

Related Posts