Bai'at tugas staf ummulquro medan utara

UST. ARIF RAHMAN TERPILIH KEMBALI SEBAGAI AMIR UMMILQURO MEDAN UTARA

khilafatulmuslimin.net – Ust. Arif Rahman terpilih kembali sebagai Amir UmmilQuro Medan Utara untuk Tahun Amal Jihad 1440 – 1441 H di acara klarifikasi dan Pemilihan Ulang UmmulQuro pada, 05 Romadhon 1440 H (8/5/19).

Sebagaimana yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, serentak diseluruh Perwakilan Khilafatul Muslimin setingkat UmmulQuro mengadakan Klarifikasi dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dipekan pertama bulan romadhon.

Keamiran UmmilQuro Medan Utara yang sebelumnya sudah beberapa kali mengalami perubahan kepemimpinan, pada tahun ini tepatnya untuk yang kedua kalinya, Ust. Arif Rahman masih diamanahkan sebagai Amir UmmilQuro.

Sebelumnya, Ust. Arif Rahman pernah menjabat sebagai Kaatib Amir UmmilQuro, dan pernah pula menjabat sebagai Mas’ulul Ummah disalah satu Kemas’ulan dibawah Keamiran UmmilQuro Medan Utara, Wilayah Aceh Sumut.

Setelah dilakukan Proses Pembai’atan Tugas, Ust. Arif Rahman menunjuk Ust. Agung Andrian Fahmi kembali menjadi Kaatib untuk mendampinginya. Ditambah dengan beberapa staf lainnya diantaranya; Ust. Faisol diamanahkan sebagai Qismut Tarbiyah Wat Ta’lim. Sedangkan Baitul Maaliyah diamanahkan kepada Ust. Muhammad Harisuddin gandengan dengan Ust. Akmal Fitri sebagai Haarisul Maaliyah. Sedangkan Ust. Marijan Usamah yang sebelumnya menjabat sebagai Haarisul Maaliyah diamanahkan sebagai Amni Waddifa’i untuk tahun ini.

Setidaknya, untuk periode tahun ini dan seterusnya, warga berkeinginan dan berharap dalam do’a, “Semoga Allah mudahkan segala urusan, serta diberikan kepandaian dalam memimpin umat.” Aamiin. [MAAA, sumber dari : M. Harisuddin]

Tags:

Related Posts