UMMULQURO JATI AGUNG BARAT SELENGGARAKAN MABIT DAN MUSYAWARAH PERAPIAN STRUKTURAL 

khilafatulmuslimin.net – Perwakilan Khilafatul Muslimin Keamiran UmmilQuro Jati Agung Barat Wilayah Natar selenggarakan Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) di Masjid Taledo, Ahad, 21 Rabi’ul Awwal 1441 H, Pukul 20.00 – 06.00 WIB.

Mabit yang dihadiri oleh Amir UmmilQuro beserta Staf dan Para Mas’ulul Ummah beserta stafnya ini memanfaatkan acara tersebut sekaligus bermusyawarah terkait dengan perapian struktural dan program-program kedepan.

“Allah SWT memberikan informasi kunci menuju surga, yaitu hendaklah manusia menjadi hamba-Nya yang beriman dan beramal sholeh.” Tausyiah Amir UmmilQuro Mengawali kegiatan musyawarah.

Selain itu, Ust. Dede Supriyatna, Amir UmmilQuro menambahkan bahwa, “Amal Sholeh yang dimaksud adalah agar manusia melaksanakan perintahnya dan meninggalkan larangannya.”

Masih tausiyah Ust. Dede, menurutnya, “Kondisi muslim hari ini, mereka beramal atas perintah Allah yang disukainya saja dan meninggalkan perintah yang lainnya. Padahal Allah menginginkan agar muslim melaksanakan ajaran islam secara totalitas. Sebagaimana yang termaktub didalam Alqur’an surah kedua ayat 208.” Jelasnya. [Yusuf Anshory, Natar / Edited MA]

Tags:

Related Posts