TITIK AWAL JALAN SEHAT WILAYAH JAKARTA DIMULAI DARI MASJID AKBAR

BERITA KEKHALIFAHAN 0

“INDONESIA Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia” Begitulah Salah satu Judul Acara “Syi’ar dan Silaturrahiim Kekhalifahan Dunia di Jakarta 1440 H” yang akan di Selenggarakan Pada Tanggal 17-18 November 2018 M di Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat (Pusat Ibu Kota Indonesia).

Berawal dari Usulan Petugas Kekhalifahan di Wilayah Jakarta tentang Rute yang akan menjadi Jalan Sehat 10Km yang biasa dilakukan di Awal Tahun Hijriyyah.Amir Wilayah Jakarta (Ust Muhammad Abudan) Memutuskan Rute Jalan Sehat Akan dilaksanakan di Sekitar Kemayoran Jakarta Pusat Sekaligus Mengundang Kepada Warga Sekitar Untuk Hadir di Bulan November.Mengingat Pada Bulan November 2018 M nanti Akan di Selenggarakan Acara Akbar “Syi’ar dan Silaturrahiim Kekhalifahan Islam se Dunia di Jakarta 1440H” yang In Syaa Allooh akan di Selenggarakan di Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat.

“Awal adanya Tahun Baru Hijriyyah dimasa Khalifah ‘Umar bin Khattab Radiyallahu Anhu sebagai Penanda Hijrahnya Nabi Sholallahu Alaihi Wassalam Dengan Pengorbanan dan Strategi Nabi” Kata Amir Wilayah Jakarta Ust Muhammad Abudan di Sela-sela pembukaan Acara dan sebagai Pengobar Semangaat Peserta.

Ratusan Warga Kekhalifahan Wilayah Jakarta sangaat antusias untuk mengikuti Acara “Jalan Sehat Wilayah Jakarta” yang di Selenggarakan dari Masjid Akbar Kemayoran Ke Sekitarnya dan Kembali Ke Masjid Akbar Kemayoran Sekaligus Membagikan Maklumat Kekhalifahan dan Undangan “Syi’ar dan Silaturrahiim Kekhalifahan se Dunia”. Mulai dari Ikhwan Sampai Akhwat, Anak-anak Sampai yang Tua, Bahkan Akhwat yang Sedang Hamil 8 Bulan pun turut Serta dalam Acara Tersebut untuk berjalan Penuh 10Km dan ada Juga Masyarakat Umum yang Turut serta Acara Tersebut.

Di tengah Perjalanan Peserta di kagetkan dengan Kehadiran Ust Rahmat Budiatno atau yang Akrab disapa Pak Budi, Warga Kekhalifahan asal Karawang yang Pernah tinggal di Jakarta dan Termasuk Sabiqunal Awalun Warga Kekhalifahan di Jakarta. (Rosadi-Jakarta)

Facebook Comments

Related Posts