TIGA KORDINATOR CABANG JAKARTA ADAKAN PELATIHAN RUTIN DALAM WAKTU BERSAMAAN

BERITA KEKHALIFAHAN 0

Perguruan Beladiri Lebah Putih atau biasa yang di Sebut PBLP Memang sudah tidak asing lagi di Kancah dunia Persilatan di Luar Pulau Jawa dan di Dalam Pulau Jawa. Hal ini terbukti dengan banyaknya berita Kegiatan Pelatihan PBLP yang tersebar di jejaring Media Sosial terutama Face Book.

PBLP juga merupakan salah satu Perguruan Beladiri yang ada di Jakarta. Hal ini terlihat adanya Struktural Kordinator-kordinator dibawah Cabang PBLP Jakarta yang diketuai Oleh Ahmad Syafe’i Sebagai Ketua PBLP Cabang Jakarta.

Ahad, 28 Dzulhijjah 1439H (9/09) 3 Kordinator PBLP (Kordinator Jakarta
Utara, Kordinator Serang dan Picung Serta Kordinator Jakarta Timur) dibawah Cabang Jakarta Mengadakan Pelatihan Secara Bersamaan di Waktu yang Sama dan di Tiga Tempat Berbeda.

Untuk Kordinator Jakarta Utara Ketua Cabang Mengutus Suhu Tauhid untuk Memberikan Materi Kepelatihan Marhalah 1 Tingkat 3 dan Bertempat di Islamic Center Jakarta Utara.

Untuk Kordinator Serang dan Picung Ketua Cabang Mengutus Suhu Ahmad Khudori Untuk memberikan Materi Kepelatihan Materi 1 Tingkat 3 dan Bertempat di SDN Cililitan 1 Picung.

Untuk Kordinator Jakarta Timur Ketua Cabang Mengutus Suhu Nur Fattah Fauzi Untuk Memberikan Materi Marhalah 1 Tingkat 3 dan yang datang di Temani Oleh Suhu Mudzakir di Lapangan Depan Rumah Bpk Sawir Husin di Kalisari Jakarta Timur.

“Dengan Iman dan Akhlaq kami menjadi Kuat.Tanpa Iman dan Akhlaq kami menjadi Lemah” begitulah salah satu Point Ikrar di Perguruan Beladiri Lebah Putih yang setiap Saat dibacakan Oleh seluruh anggotanya ketika ada Pelatihan Beladiri dan Acara Lainnya. (Rosadi-Jakarta)

Facebook Comments

Related Posts