Surat Nasehat & Himbauan Kholifah khilafah khilafatul muslimin

SURAT NASEHAT DAN HIMBAUAN KHALIFAH KEPADA UMMAT ISLAM

Bandar Lampung, Kantor Pusat Kekhalifahan Islam, Ramadhan 1437 H. Khalifah Amirul Mukminin syeikh Abdul Qadir Hasan Baraja melayangkan surat “NASEHAT DAN HIMBAUAN” kepada seluruh ummat Islam baik aparat pemerintah mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, para Menteri, Gubernur, Bupati, Walikota, Camat, Kades, Lurah, RW hingga RT dan juga aparat TNI dan Kepolisian. Juga kepada Ormas-ormas Islam, harakah-harakah Islam, Partai Politik, Ulama, Cendikiawan muslim dan lain-lain.

Isi “SURAT NASEHAT DAN HIMBAUAN” Khalifah/Amirul Mukimin diantaranya secara global adalah, “Mengajak seluruh ummat Islam Bersatu dan tinggalkan perpecahan dalam menegakkan Ad Dien Al Islam (Iqomatuddin), melaksanakan syariat Islam secara Kaffah dalam bingkai Kekhalifahan, agar rahmat Allah turun”.

Tugas ini diamanahkan kepada kedua Amir Daulah dibawah Khalifah /Amirul Mukminin, yaitu kepada Ustadz Zulkifli Rahman selaku Amir Daulah Indonesia Bagian Timur dan Ustadz Hadi Salam selaku Amir Daulah Indonesia Bagian Barat. Agar mengerahkan ummat yang berada didalam koordinasinya untuk memastikan Surat ini sampai ke pihak yang dimaksud.

Adapun Keamiran Daulah Indonesia bagian Barat tahap awal akan melayangkan surat kepada, Presiden dan Wakil Presiden RI. Jajaran Kementrian (Sekretariat Negara, Agama, Dalam Negri, Luar Negri, Perhubungan, Pemuda & Olah Raga, Keuangan, Hukum & Hak Asasi Manusia, Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Riset & Teknologi, Komunikasi & Informatika, Kehutanan, Kebudayaan & pariwisata, Tenaga Kerja & Transmigrasi, Pekerjaan Umum, Pembangunan Daerah Tertinggal, Badan Usaha Milik Negara, Pendaya Gunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Perencanaan Pembangunan Nasional, Lingkungan Hidup, Koperasi & Usaha Kecil Menengah, Energi & Sumberdaya Mineral, Kelautan & Perikanan, Sosial, Perumahan Rakyat, Perindustrian, Perdagangan, Pertanian, Pendidikan Nasional, Pertahanan, Kesehatan, Koordinator Bidang Politik, Hukum & Keamanan, Koordiator Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Koordinator Bidang Perekonomian).

Kemudian Surat Khalifah ini juga akan disampaikan kepada Lembaga Tinggi Negara (aparat TNI, Polri, Kejaksaan dan lainnya). Kepada Media Cetak maupun elektronik, stasiun TV, Radio. Ormas Islam, MUI, Partai Politik, Rektor Universitas, dan lain – lain.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyampaikan Al Haq kepada seluruh ummat Islam dan seluruh ummat Manusia sebagaimana yang telah Allah dan Rasul-Nya perintahkan dalam rangka menyampaikan dan mensyi’arkan Islam dalam sistem Kekhalifahan yang Rahmatan lil ‘alamin. Wallahu a’lam. (redaksi)


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


SURAT NASEHAT DAN HIMBAUAN

Telah berlalu belasan tahun ke-Kholifahan Islam (Khilafatul Muslimin) dimaklumatkan(terlampir) dan untuk kesekian kalinya pada bulan suci Romadhon tahun ini(1437 H) kami sampaikan pada segenap komponen bangsa melalui instansi sipil maupun militer dan seluruh ormas /orpol Islam serta kaum muslimin pada umumnya bahwa kerusakan moral di berbagai dimensi telah sangat memperihatinkan orang-orang yang beriman, sementara kaum muslimin dilanda oleh perpecahan atas nama golongan-golongan Islam, sehingga ketentuan-ketentuan hukum Allah dan Rosul-Nya tidak dapat ditegakkan.

Marilah kita sadari bahwa Allah telah mengancam hamba-Nya yang berpecah-belah dan enggan bersatu apalagi yang menolak syariat, dengan ancaman api Neraka. Sesungguhnya janji dan ancaman Allah itu pasti (Surga itu pasti dan Neraka pun pasti). Akan beranikah seorang hamba yang mengaku beriman menolak ketentuan hukum Allah karena membenarkan sesuatu yang bertentangan dengan ketetapan Allah dan Rosul-Nya?

Adapun terhadap non-muslim kita permaklumkan, bahwa bukanlah aturan buatan manusia /menurut kepandaian orang-orang yang mengaku beriman yang kita kehendaki, akan tetapi aturan Allah yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana Pencipta alam semesta ini yang ingin kita tegakkan berdasarkan Al Quran dan As Sunnah, dimana secara pasti memerdekakan setiap hamba-Nya untuk menerapkan ajaran agamanya masing-masing berdasarkan kitab yang diyakini kebenarannya. Sungguh Allah itu Maha Kasih Sayang terhadap makhluknya. Maka, jika manusia menginginkan kehidupan sejahtera lahir batin dan mendapatkan keadilan dalam kehidupan bermasyarakat, tidaklah terdapat solusinya melainkan hanya dengan kembali bernaung dibawah ketentuan syariat Allah itu sendiri. Firman-Nya:


وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالأرْضِ وَلَكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

Artinya, “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Qs. Al A’raf : 96).


Mustahil kiranya akan terdapat aturan hukum di muka bumi ini yang lebih adil dan lebih bijaksana daripada aturan /hukum Allah sampai kapanpun; sebab tidak ada manusia yang lebih hebat dan lebih bijaksana daripada Allah dan Rosul-Nya. Sadarilah bahwa warga Khilafatul Muslimin bukan berambisi kepemimpinan sebab hanya menghendaki keselamatan ummat di negeri yang kita cintai ini melalui kepemimpinan mereka dibawah naungan Islam (rahmatan lil’ alamin) dengan mendapatkan dukungan ABRI yang kuat dan tangguh, demi keutuhan bangsa dan kesejahteraan ummat. Bukankah di dalam negeri kita masih banyak Ulama dan para Cendikiawan?

Semoga para pemimpin bangsa dapat mengutamakan pembelaan terhadap bangsa dan negara demi keselamatan dunia dan akhirat, bukan membela bangsa dan negara dengan menolak /menentang ketentuan hukum Allah dan Rosul-Nya yang diancam Neraka Jahannam. Waspadailah politik adu domba dikalangan kaum muslimin yang disponsori oleh kaum Yahudi sejak jaman dahulu kala sehingga ummat Islam terpecah belah dan gontok-gontokan sesamanya sehingga hilang lenyap kesatuan mereka.

Bersatulah…………….. Bersatulah……………..Bersatulah!  Allahu Akbar !

Bandar Lampung, 01 Ramadhan 1437 H / 06 Juni 2016 M

Khalifah / Amirul Mu’minin

Abdul Qadir Hasan Baraja’

Tags:

Related Posts