SIAPKAN STRATEGI PENGEMBANGAN STRUKTURAL DI PULAU JAWA DENGAN TA’DIB DA’I DAULAH JAWA

Menindaklanjuti Dakwah Fisabilillah untuk mensosialisasikan Khilafatul Muslimin, di Daulah Jawa mengadakan kegiatan Ta’dib Da’i Daulah Jawa pada 20-23 Ramadhan 1440 / 25-27 Mei 2019 di PITH Gema Nurani Bekasi.

Daulah Jawa memprogramkan pengembangan dakwah di kota kota besar d Pulau Jawa dengan harapan ada penugasan Da’i yang akan di tempatkan sebagai upaya pengembangan struktural. “Latar belakang kegiatan ta’dzib ini adalah banyaknya kota kota besar di Pulau Jawa yang belum ada perwakilan Khilafatul Muslimin, padahal Pulau Jawa memiliki potensi besar dalam pengembangan Islam dengan jumlah penduduk terpadat di Indonesia” ungkap Ustad Hadi Salam selaku Amir Daulah Jawa saat membuka acara tersebut.

Tak kurang dari empat puluh peserta dari seluruh perwakilan wilayah Khilafatul Muslimin di Daulah Jawa ini, sekaligus membentuk Tim Da’i Daulah Jawa yang siap di tugaskan dimana saja.

Acara yang diselingi dengan I’tikaf di Masjid Ulul Albab ini berlangsung tiga hari dua malam dengan diakhiri dengan baiat tugas Ustad Hamzah Sat dan Ustad Safrizal sebagai staf Daulah Jawa sebagai Qismut Da’wah dan Qismun Ashihah yang sudah dua bulan mengalami kekosongan. (Ghulam, Daulah Jawa).

Tags:

Related Posts