PULUHAN PETUGAS KEKHALIFAHAN DAULAH JAWA ADAKAN MUKER PERDANA DI DEPOK

khilafatulmuslimin.net. Musyawarah Kerja (Muker) biasanya akan di lakukan di awal kepemimpinan di setiap struktur Kekhalifahan untuk di gulirkan satu atau dua tahun ke depan. Begitu hal nya Daulah Jawa yang terbentuk dari pemekaran Daulah Indonesia Bagian Barat pun mengadakan Muker Perdana di Depok pada 20-21 Jumadal Ula 1440 H (26-27/01/19).

Daulah Jawa memiliki tujuh keamiran wilayah di bawahnya yakni wilayah Surabaya di pimpin Ust. Syamsudin Abu Mahmud, wilayah Jawa Tenga pimpinan Ust. Muslih Rohmadi, wilayah Cirebon pimpinan Ust. Itqon Hanif, wilayah Karawang pimpinan Ust. Alip Abdurahman, wilayah Priyangan pimpinan Ust. Abdul Aziz, wilayah Bekasi Raya pimpinan Ust. Abu Salma dan wilayah Jakarta pimpinan Ust. Abu Dan.

Di kawal oleh PBLP (Perguruan Bela Diri Lebah Putih) musyawarah yang di hadiri puluhan petugas Kekhalifahan Daulah Jawa yang terdiri dari Amir Daulah dan staf juga para amir wilayah dan perwakilan stafnya fokus membahas program ke depan.

Semua tenaga dan pikiran dicurahkan untuk sebuah kemajuan, baik di sektor pendidikan, ZIS, struktural, tarbiyah dan lain lain. Semoga lelah, letih dan semua pengorbanannya di nilai Allah sebagai amal Ibadah, Aamiin harap warga Khilafah di Jawa. (red, dari Bram, Depok).

Tags:

Related Posts