PROGRAM DA’I WILAYAH PRINGSEWU KELUAR DAFIS TIGA HARI, BANYAK YANG BERBAI’AT

Khilafatul Muslimin, Keamiran Wilayah Pringsewu khusus para da’inya programkan keluar dafis (dakwah fiesabilillah) selama tiga hari untuk pengembangan struktural Kekhalifahan Islam yang lebih cepat dan sempurna.

Selain para da’i Kemas’ulan dan da’i Ummul Quro’ yang melaksanakan Dafis di Kemas’ulan masing-masing, Qismut -Tarbiyah wat – Ta’lim Wilayah Pringsewu Ust. Syahid Al Falah atas instruksi Amir Wilayahnya Ust. Zainuddin El Yuro menugaskan para da’i wilayah yang sudah terseleksi guna melaksanakan dafis secara bergilir di setiap bulannya.

Kali ini dafis dipusatkan di Kemas’ulan Kota Bumi, Lampung Utara. Dan untuk mengawali program ini, da’i yang dikirim adalah Amir Wilayah sendiri yang hafidz Qur’an 30 Juz, yakni Ust. Zainuddin El Yuro bersama jajarannya.

“Selama tiga hari dafis (Jum’at – Ahad/27 – 29 Muharram 1441), alhamdulillah atas hidayah Allah, banyak yang berbondong bondong gabung dalam shaf Kekhalifahan dengan mengikrarkan bai’at dan yang lainnya Insya Allah menyusul, mereka masih merenung dan pikir-pikir dulu”, ungkap Amir wilayah kepada koresponden wilayah Pringsewu. (red, Sufyan Abu Diva, Pringsewu).

Tags:

Related Posts