PERNIKAHAN QISMUN TWT WILAYAH JAKARTA SEKALIGUS AJANG SOSIALISASI KEKHALIFAHAN ISLAM

BERITA KEKHALIFAHAN 0

Jakarta,14 Dzulhijjah 1439H (26/08) Hadir Beberapa Petugas Kekhalifahan Wilayah Jakarta, Warga Khilafah Wilayah Jakarta dan Masyarakat Umum di dalam acara Pernikahan Akhuna Ahmad Musofa Qismun Tarbiyyah Wat Ta’lim (TWT) Wilayah Jakarta dengan Ukhty Dewi Susilowati yang disenggelarakan di Mushola Baitul Muslimin Jl Warakas gg 4 Tg Priuk Jakarta Utara.

Moment Pernikahan Sekaligus di jadikan Moment Sosialisasi Kekhalifahan Kepada Masyarakat Pada Umumnya tentang “Kewajiban Bersatu di Bawah Khalifah/Ulil Amri Ummat Muslim” yang di Sampaikan Oleh Pemateri Ust Abdul Hamid dari Karawang.

“Bersatu Merupakan Satu Kewajiban Ummat Muslim agar Terhindar dari Tepi Jurang Neraka” Kata Ust Abdul Hamid dan di Lanjut Membacakan Al Qur’an Surat Ali Imron (3) : 103

“Pemimpin Ummat Muslim Setelah Masa Nubuwwah dengan Nabi Pemimpinnya adalah Masa Kekhalifahan dengan Pemimpinnya Seorang Khalifah” Lanjut Ust Abdul Hamid Menjelaskan Kekhalifahan dan Menyebutkan Jumlah Khalifah Sampai Turkey Utsmani Kepada Para Hadirin.

Setelah Acara Pernikahan Selesai Salah seorang Petugas Kekhalifahan Ust Syawaluddin Azis, Memberikan Majalah Al Khilafah Kepada Bpk Penghulu dari KUA Setempat.

Semoga Allooh Jadikan Keluarga yang Baru Sebagai Keluarga yang Sakinnah-Mawwadah-Warrohmah dan Allooh berikan Hidayah kepada Para Hadirin yg Hadir. (Rosadi-Jakarta)

Facebook Comments

Related Posts