PENDEKATAN DENGAN HAROKAH ISLAM JAMA’AH KHILAFATUL MUSLIMIN UMMUL QURO SUMBAWA BESAR MENGUNDANG IKHWAN HTI CAB.SUMBAWA

Rabu,22 R.Awwal 1438H.

Dalam kegiatan musyawarah akhir bulan kali ini Amir Ummul Quro sumbawa besar Ust.Hasanuddin memanfaatkan waktu untuk silaturrahim dengan haroqah HTI yang ada di Des.Lab.Jambu Kec.Empang Sumbawa Besar di Masjid Nanga Pela Lab.Jambu dalam rangka mempererat silaturrahim dan berharap satu kefahaman dalam melaksanakan konsep KEKHALIFAHAN.

Agenda kegiatan sudah di susun oleh ummul quro:
1.Dialog interaktif dari HTI dengan Khilafatul Muslimin pukul 14.00 s/d 15.30.
2.Musyawarah Ummul Quro pukul 16.00 s/d selesai.

ACARA DIALOG INI SEBAGAI NARA SUMBER:
a. Ust.Zainal Arifin (Wazir Humas Daulah IBT)
b.Ust.Dodi Supriadi dari (HTI).dan beliau masih lanjut Studi di UNIVERSITAS MUHAMDIYAH MATARAM.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ust.Ma’ruf Mande (Amir Wilayah KSB).

Acara di pandu oleh Ust.Hasanuddin yang membuka majlis

Kegiatan Dialog interaktif dan sekaligus ajang silaturrahim jamaah khilafatul muslimin dalam upaya pendekatan dengan harokah islamiah yang ada.

Acara sudah di susun oleh Ust.Hasanuddin selaku Amir Ummil Quro Sumbawa besar. Dimulai pukul 14.00 Wit. S/d 15.30 Wit.
Nara Sumber : Ust.Dodi supriadi dari HTI Sumbawa bersama, VS Ust.Zainal Arifin Wazir Humas Daulah IBT.(Khilafatul Muslimin)

Acara ini di mulai pas pada pukul.14.00 wit. dan di beri kesempatan pertama Ust.Zainal Arifin dengan inti menyampaikan MAKLUMAT kekhalifahan dan fisi misi khilafatul mislimin kepada ikhwan HTI beserta peserta yang hadir, Mengajak penting berjamaah dalam kekhalifahan islam sebagai solusi dari perpecahan dan fitnah ummat islam.

Kesempatan ke Dua ; diberikan kepada Ust.Dodi supriadi dari HTI beliau menawarkan kekhalifahan dengan konsep sebagaimana HTI pahami.yang masih seputar wacana dan berharap khilafah yang ideal sebagaimana khulafaurrasyiddin.

Kegiatan ini tentunya upaya jamaah khilafatul muslimini dalam pendekatan kepada para harokah islam serta ormas islam.

Semoga dengan upaya ini bisa memahami sangat penting memiliki kepemimpinan islam dalam sistem KHILAFAH yang di pimpin oleh KHOLIFAH serta ummat bisa bersatu dan terhindar dari perpecahan ummat.

usai acara saling berbagi kenangan dari ust.dodi supriadi memberikan Buku Khilafah fersi HTI dan dari khilafatul muslimin memberikan MAJALAH AL KHILAFAH dan SURAT NASEHAT DAN HIMBAUAN KHALIFAH.

FOTO BERSAMA USAI DIALOG DENGAN IKHWAN HTI “UST.DODI SUPRIADI”BERSAMA UST.ZAINAL ARIFIN WAZIR HUMAS Khilafatul Muslimin Daulah Timur Dan UST.MA’RUF MANDE (AMIR WLYH SUMBAWA BARAT) DI MASJID NANGA PELA LAB.JAMBU SUMBAWA BESAR.

Facebook Comments

Related Posts