SEKELUARGA BERBAI’AT PASCA SHOLAT IDUL FITRI 1440 H DI PURWAKARTA

Tahun ini Wilayah Karawang mengadakan Sholat Iedul Fitri di tiga tempat, di halaman parkir Ruko Central Cikampek, halaman Masjid Darussalam Sengon Sukamandi dan di halaman parkir RSIA ASRI Purwakarta, sebagai wujud syiar Khilafatul Muslimin di masyarakat sekitar.
 
Kali ini Ummul Quro Purwakarta diberi kesempatan oleh Amir Wilayah untuk menyelenggarakan kegiatan sholat Ied bekerja sama dengan pihak RSIA ASRI, mengingat pihak Rumah Sakit sudah lebih dari setahun mempercayakan pengelolaan siaran A-Radio miliknya acara tausiyyah pagi Inspirasi Iman.
 
Tidak hanya warga Khilafatul Muslimin dalam kegiatan tersebut, juga terlihat keluarga besar bapak H. Rustandi selaku penanggungjawab RS beserta karyawan serta masyarakat sekitar turut hadir dalam acara yang bertema “Raih Fitrah dengan Persatuan Kaum Muslimin”.
 
Sholat Ied perdana yang dilakukan oleh pihak RS Asri dan Ummul Quro Purwakarta ini juga tak mau dilewatkan oleh para pendengar setia Program Inspirasi Iman A-RADIO. Terlihat beberapa pendengar terlihat berbincang akrab dengan para penyiar yang selama ini belum pernah mereka jumpai kecuali suaranya saja.
 
Salah satunya Ust. Tatang selaku tokoh masyarakaat hadir bersama keluarganya. Setelah mendengarkan khutbah Idul Fitri dari Ustad Abdul Hamid, beliau beserta keluarganya memutuskan untuk bergabung di Khilafatul Muslimin dengan berbaiat dihadapan masul ummah Gandasari. (Ghulam, Daulah Jawa).
Tags:

Related Posts