PEMIMPIN UMAT ISLAM SEDUNIA TIBA DI PURWAKARTA JABAR

Khilafatulmuslimin.Net | Pemimpin umat Islam sedunia (Kholifah atau Amirul Mu`minin-Red) tiba di purwakarta jawa barat, sabtu malam (23/8). Dewasa ini kaum muslimin merasa awam dengan istilah pemimpin ajaranya sendiri, bagaimana tidak, sudah ratusan tahun lebih kaum muslimin di pisahkan dari sistemnya sendiri oleh musuh Islam yang tidak suka akan persatuan kaum muslimin.

Jadi sudah tidak heran, manakala umat Islam di tanya akan nama gelar pemimpin ajaranya, rupa-rupa penafsiran yang mendifinisikan pemimpin kaum muslimin tersebut, ini dilakukan musuh Islam agar kaum muslimin merasa jauh akan sistem nya sendiri, dengan merasa jauhnya dengan sistem nya sendiri, kaum muslimin akan terpecah menjadi berkelompok-kelompok, dan sudah jelas manakala tidak ada persatuan dalam Islam, Islam tidak mempunyai kekuatan akan apa yang dilakukan musuh Islam.

Dalam maklumatnya, Khilafatul Muslimin mulai di umumkan pada seluruh dunia pada hari jum`at, 13 Rabiul  Awwal 1418 H bertepatan dengan 18 Juli 1997 M, dan kini sudah memiliki tiga perwakilan Daulah, dan 24 wilayah termasuk perwakilan yang berada wilayah karawang umul quro purwakarta. Selain di tanah air indonesia, khilafatul Muslimin pun telah memiliki perwakilan di luar negeri.

Kedatangan Amirul Mu`minin ke purwakarta adalah rutinitas setiap tahun, untuk bersilaturrahim kepada warga Kekhalifahan Milik Kaum Muslimin yang berada di wilayah karawang dan priangan, begitupun dengan perwakilan yang lainya berkesempatan bersilaturrahim bersama kholifah Abdul Qadir Hasan Baraja`.

Sambutan para petugas Kekhalifahan Islam dan beberapa warga yang aktif dalam Perguruan Beladiri Lebah Putih (PBLP) menyambut kedatangan Khloifah menggunakan sepeda motor yang disertai bendera tauhid dari gerbang tol sadang menuju Pontren Karakter Muda Mapan, di sepanjang jalan lantunan takbir terdengar dari masyarakat di sekitar pinggir jalan melihat rombongan yang melintasinya, tidak hanya itu santri pondok tahfidz al ukhuwwah pun ikut menyemarakan kedatangan Amirul Mu`min depan gerbang pondok dengan berbaris rapih.

Setelah Sholah Isya berjama`ah dan istirahat sejenak, Kholifah Abdul Qadir Hasan Baraja` di agendakan panitia untuk ramah tamah bersama warga khilafatul muslimin wilayah karawang, dalam ramah tamah ini warga di harapkan bisa meminta nasehat dari Amirul Mu`minin akan permasalahan atau kendala yang ada dilapangan, sehingga menjadi motivasi bagi setiap warga untuk meningkatkan kualitas ketaatan kepada Allah, Rasulallah, dan Ulil Amri.

Waktu yang di berikan panitia tidak terasa telah habis, dan wargapun merasa puas akan jawaban yang diberikan Kholifah, sehingga  bertambahnya ilmu dan wawasan warga Khilafatul Muslimin.

[ Sukriyadi – Karawang ]

Tags:

Related Posts