PBLP CABANG MUKOMUKO KIRIM ATLIT TERBAIKNYA DALAM KEJURDA IPSI DI BENGKULU

Bela diri Pencak Silat nampaknya mempunyai tempat khusus bagi atlet di Indonesia, Sea Games tahun lalu Indonesia banyak sabet gelar juara pada cabang Pencak Silat sehingga di seluruh Nusantara bermunculan beberapa perguruan termasuk PBLP (Perguruan Bela Diri Lebah Putih) yang sudah resmi di bawah IPSI.

Mukomuko, Bengkulu pada 21-22 Februari 2019 M dari IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) adakan kompetisi Kejuaraan Tingkat daerah (Kejurda) Mukomuko, Bengkulu yang menghadirkan berbagai perguruan Pencak Silat di antaranya : IKS Kera Sakti, Tapak Suci, SHT, PSHT, ASAD, Pagar NUSA, Walet Putih PSI dan salah satunya adalah dari PBLP siap bertarung secara Fair Play.

“Acara ini di adakan dalam rangka mencari bakat-bakat atlet Pencak Silat khusus yang ada di daerah Bengkulu”, kata Wawan Kurniawan, ketua IPSI Mukomuko, info dari salah satu anggota PBLP kepada redaksi.

Salah satu atlet PBLP Cabang Mukomuko atas nama Ahmad Ghozali yang merupakan warga Khilafatul Muslimin perwakilan Kemas’ulan Mekar Jaya, Ummul Quro Mukomuko sudah di pastikan masuk ke babak Final. Semoga menang nya dalam rangka ibadah, kata mas’ul nya, aamiin. (red, dari Salma, Mukomuko).

Tags:

Related Posts