MOTOR SYIAR WILAYAH KARAWANG HIJAUKAN JALANAN KOTA SUBANG

Setelah ditetapkanya program Daulah Khilafatul Muslimin Bagian Jawa, yaitu terselenggaranya syiar kekhalifahan Islam pada khalayak umum menggunakan motor, yang rutin terlaksana setiap empat bulan satu kali di setiap wilayah. Program ini disambut hangat oleh keamiran wilayah karawang, dengan terlaksananya motor syiar di jalur subang kota.

Mesjid Darussalam sukamandi subang di pusatkan menjadi titik kumpul dan finish peserta motor syiar. Akhi Amsor Abdullah yang diamanahi menjadi ketua panitia, merancang jalur yang akan di tempuh warga khilafah, menurutnya kota subang adalah jalur yang strategis untuk mensyiarkan sistem Islam.

Sebelum pemberangkatan, panitia memberikan arahan mengenai kode yang akan dipakai dalam perjalanan, dan setiap peserta harus taat akan intruksi koordinator masing-masing. Amir Wilayahpun mengingatkan agar setiap peserta harus senantiasa beraktivitas dalam ketaatan, karena menurutnya setiap aktivitas diluar ketaatan atau bertingkah semaunya bukan mengundang rahmat Allah melainkan tertundanya rahmat.

Setiap koordinator diberikan bendera yang menjadi batas shaf antar umul quro, selain batasan shaf, peraturan tidak diperbolehkanya saling mendahului menjadi catatan penting yang harus senantiasa ditaati oleh peserta.

Masyarakat sepanjang  jalan yang terlewati peserta motor syiar, seakan terfokus melihat rombongan yang menghijaukan jalan sepanjang  pandangan mereka di jalur kota subang, tidak sedikit masyarakat yang mendokumentasikan kegiatan ini baik melalui video maupun foto.

Pesan singkat melalui surat Nasehat Himbauan Kholifah dan Maklumat terbentuknya kembali sistem Kekhalifahan Islam disebar kepada masyarakat umum, besar harapan dari semua warga Khilafah, ajakan bersatu yang mereka serukan mendapat sambutan dari masyarakat terkhusus kaum muslimin, yang berdampak akan segera turunnya rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala dari berbagai arah.

Tags:

Related Posts