MAHASISWA STAIQ AL QUDWAH DEPOK DAN IBUNYA BERGABUNG DENGAN KEKHALIFAHAN

Sebagaimana perintah Allah di dalam Qur’an agar menjaga diri dan keluarga dari api Neraka (QS. At Tahrim (66) : 6). Demikianlah yang di lakukan oleh saudara kita yang sudah lama menjadi warga Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin).

Akhuna Akbar Gunawan warga wilayah Priyangan memiliki adik bernama Rifky Ramadika di Depok seorang Mahasiswa semester 4 di STAIQ AL-QUDWAH. DEPOK,  mengambil jurusan Tarbiyah.

Asbab diskusi dengan Tubagus Herzamli warga Kemas’ulan Cibinong via media sosial dengan Rifky Ramadika yang sudah di delegasikan oleh kakaknya, berlanjut silaturahim ke rumahnya di Cilodong, Depok tepatnya di belakang Giant Tole Iskandar.

Diskusi punberkanjut di rumahnya, alhamdulillah ibunda tercinta dari akhina Rifky Ramadika, Ibu Sunarsih juga ikut dalam diskusi yang mengundang rahmat Allah ini, Insya Allah.

Sampai tidak ada bantahan akan kebenaran Khilafah yang di sampaikan, Rifky Ramadika pun siap merapatkan diri pada Kekhalifahan yang sudah belasan tahun di maklumatkan ini dan alhamdulillah ibundanya pun menyatakan siap bergabung dan malam itu di bimbing oleh Tubagus Herzamli mengikrarkan bai’at.

Untuk ke depan rekomendasi dari mas’ul ummah Cibinong, Ust. Widi Winachyu semua pembinaan dan kegiatan nya akan di gabungkan di Kemas’ulan Cibinong, Bogor karena lebih dekat. Semoga istiqamah dan memperkuat Kekhalifahan ini yang merupakan satu-satunya wadah ummat Islam bersatu, aamiin, kata Tubagus kepada redaksi. (TB, dari Rusmanto, Depok).

Related Posts