KUKER AMIR DAULAH IBB DAN STAFFNYA KE STRUKTURAL WILAYAH JAKARTA

BERITA KEKHALIFAHAN 0

Jakarta, 19 Muharrom 1440H (28/09) Hadir petugas struktural wilayah Jakarta mulai dari Mas’ul Ummah dan Staffnya, Amir Ummul Quro’ dan Staffnya Sampai Amir Wilayah dan Staffnya ke Yayasan Nur Syakira di Jl Dakota Kemayoran Jakarta Pusat atas Undangan Amir Wilayah Jakarta Ustad Muhammad Abudan perihal Kunjungan Kerja (KUKER) Amir Daulah Indonesia Bagian Barat dan Staffnya.
“Ahlan Wa Sahlan kepada Amir Daulah IBB dan Staffnya di Struktural Wilayah Jakarta. Kami sangaat senang dengan Kunjungan Kerja Amir Daulah beserta Staffnya ke Struktural Wilayah Jakarta, sehingga Amir Ummul Quro’ Beserta Staffnya dan Mas’ul Ummah beserta Staffnya bisa langsung bertanya kepada Amir Daulah dan Staffnya baik tentang Keilmuan maupun tentang Administrasi” Kata Ustad Muhammad Abudan di Pembukaan Taujih Amir Wilayah.

“Struktural Wilayah Jakarta saat Ini membawahi 3 Ummul Quro’ yaitu : Ummul Quro’ Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. di Ummul Quro’ Jakarta Utara ada 6 Kemas’ulan dibawahnya, di Jakarta Timur ada 5 Kemas’ulan di bawahnya dan di Jakarta Barat ada 4 Kemas’ulan di Tambah 1 Kemas’ulan yang baru Terbentuk Kembali yaitu Kemas’ulan Cileduk sehingga Menjadi 5 Kemas’ulan dibawahnya” Kata Amir Wilayah disela acara Taujih seraya Menjelaskan Keadaan Struktural di bawahnya dan sambil memimta Petugas yang Hadir untuk angkat tangan.

“Pada Syuro Intern Daulah bulan Muharrom,Daulah ingin mengadakan Kunjungan Kerja sekaligus Bersilaturrahiim ke Struktural dibawahnya dan dari Daulah langsung menghubungi Amir Wilayah sekitar 2Pekan yang lalu” kata Amir Daulah IBB Ust Hadi Salam seraya menjelaskan Tujuan diadakannya acara tersebut.

Setelah Amir Daulah IBB memberikan Pembekalan Aqidah kepada Petugas Kekhalifahan yang hadir. lalu di lanjutkan oleh Ustad Wuri Handoyo sebagai Kaatib Daulah Indonesia Bagian Barat yang menerangkan tentang Disiplin Administrasi dengan Format Laporan Struktural yang baru dan dilanjutkan dengan Tanya-Jawab.

Peserta terlihat sangaat antusias dengan kedatangan Amir Daulah IBB dan Staffnya dengan dibuktikan banyaaknya pertanyaan yang dilontarkan ke Amir Daulah IBB dan Staffnya baik pertanyaan tentang Pembekalan Ilmu maupun Administrasi.

diakhir Acara Kaatib Daulah IBB Ustad Wuri Handoyo memberikan 4 Buku Master kepada Struktural Kekhalifahan Wilayah Jakarta yang di Wakilkan oleh Amir Daulah IBB Ustad Hadi Salam dan di terima Amir Wilayah Jakarta Ustad Muhammad Abudan setelah Acara ditutup dilanjutkan Acara Makan Bersama. (Rosadi-Jakarta)

Facebook Comments

Related Posts