KONSOLIDASI OLEH DOKTER AGUS KELANA BERSAMA KHOLIFAH BAHAS RUNNING RS KEKHALIFAHAN

Tahap akhir pembangunan gedung Rumah Sehat (RS) Khilafah di Lampung Selatan terus di lakukan dan di perkirakan segera tuntas. Upaya persiapan untuk running (beroperasi) pun sudah mulai di agendakan dan mulai di kolektif serta di kerjakan tahap demi tahap.

Seperti yang dilakukan pada 05 Rajab 1440 H di kampung Khilafah, Lampung Selatan dimana letak RS Khilafah berada. Dokter Kelana (Sekjen IDI, Lampung Selatan) yang menerima amanah akan pimpin RS Khilafah ini mengadakan koordinasi dan konsolidasi di GOR Maktab wilayah Lampung Selatan yang dihadiri oleh Kholifah /Amirul Mukminin.

Dr. Agus Kelana sebagai Ketua dan kepanitiaan team kesehatan RS Kekhalifahan yang sudah di beri nama Klinik Al Mustasyfa mengadakan Rapat koordinasi perdana yang di hadiri oleh beberapa orang team medis yang akan ikut serta andil di klinik tersebut, tujuan dilaksanakannya rapat ini ialah meninjau sudah sejauh mana perkembangan persiapan yang dimulai dari pembahasan Pembanguan, Ahli tenaga medis yang diantaranya meliputi Persyaratan jumlah tenaga medis seperti ;  Dokter, Bidan, Perawat, Administrasi, Ahli Gizi, Dokter Gigi, Apoteker, Asisten apoteker dan sebagainya.

Pembahasan perijinan yang harus memenuhi syarat Legalitas, Pembahasan peralatan Medis yang memenuhi Akreditasi.

Adapun program klinik ini Insya Allah di awali khusus untuk pengobatan Akhwat dan kedepannya pengobatan akan di pisah baik untuk Ikhwan maupun akhwat. Insya Allah RS Kekhilafahan ini pelaksanaanya akan beriringan antara pengobatan medis maupun Ath Thibunnabawi. Dan kedepannya mudah mudahan menjadi RS Kekhilafahan yang menjadi pelopor dunia berpusat di Lampung, kata Firman pembuka acara rapat kepada redaksi.

Kolektif petugas Medis warga Khilafah yang saat ini masih di luar RS Kekhalifahan segera dilakukan, baik Dokter, Mantri, Bidan, Suster, Farmasi, Apoteker sudah muai di lakukan untuk siap menjadi bagian RS Kekhalifahan yang akan segera beroperasi. (TB, dari Firman, Lampung Selatan).

Tags:

Related Posts