KHOLIFAH TIBA DI NTB HARI INI ! SAMBUTAN LUAR BIASA DARI WARGA KHILAFAH TERHADAP ULIL AMRINYA

Agenda Silaturahim Tahunan di bulan Sya’ban yang di adakan setiap tahunnya yang merupakan program dari pusat Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin). Sebisa mungkin setiap struktural dapat mengundang Kholifah /Amirul Mukminin sebagai pemateri, begitulah yang terjadi di NTB, jauh hari sudah “membooking” Kholifah untuk awwalan hadir di pulau paling Timur dari Indonesia.

Nusa Tenggara Barat (NTB), 09 Sya’ban 1440 H (14/04/19) pagi ini Kholifah tiba di NTB tepatnya di Kampung Damai, Alas Barat.

Dengan pengawalan ketat dari petugas Kekhalifahan yang tergabung di dalam Satgas PBLP Kholifah di sambut warga Khilafah Kampung Damai, Sumbawa Barat.

Berjajar di sepanjang jalan dengan spanduk dan bendera khas Khilafatul Muslimin “Hijau Putih” ratusan warga Khilafah menyambut dengan gembira kedatangan Ulil Amrinya dalam rangka applikasi ibadah kepada Allah dan Rasul-Nya.

Hari ini Kholifah di jadwalkan menjadi Pemateri dalam acara Silaturahim Tahunan yang biasa di lakukan di bulan Sya’ban menjelang bulan suci Ramadhan, dan awalan Safar Kholifah /Amirul Mukminin di Nusa Tenggara Barat dan selanjutnya akan berkunjung ke wilayah yang lainnya selama di bulan Sya’ban ini. (red, dari Agus Habib, NTB).

Tags:

Related Posts