KHILAFAH BERKEMBANG PESAT DI PADANG, SUMBAR DI BULAN SUCI PENUH BERKAH

Berbondong-bondong masyarakat di Padang, Sumatra Barat (Sumbar) sambut Kekhalifahan kaum muslimin (Khlafatul Muslimin) di bulan yang penuh berkah ini.

Diantaranya telah berbai’at sekeluarga besar Ibu Ani pada tanggal 7 Ramadhan 1440 (12/05/19), tepatnya di Kecamatan Mathur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat hasil tim dafis (dakwah fisabilillah) yang terdiri Amir Wilayah Andalas Ust. Zulmar didampingi Tarbiyah wa Taklim Ummul Quro Padang, Ust. Firman dan Mas’ul Ummah Payakumbuh, Ust. Asyadi.

Setelah mengikuti acara buka bersama (ifthor jama’i) kita adakan taklim dan Ust. Zulmar selaku pemateri menyampaikan pentingnya hidup berjamaah dalam satu-satunya sistem Islam yakni Khilafah dan dilanjutkan dengan diskusi hangat yang cukup panjang,  Allah buka pintu hidayah kepada ibu Ani beserta anak dan cucunya, mereka siap bergabung dengan Khilafatul Muslimin dan sebagainya petugas Kemas’ulan, Ust. Asyadi memimpin prosesi bai’atnya.

Di tanggal yang sama juga telah berbai’at akhuna Rahmat di struktur Kekhalifahan Islam, Kemas’ulan Padang, semoga Allah mudahkan ummat Islam untuk bergabung dalam Al Jama’ah / Khilafatul Muslimin, aamiiin, harap warga Padang.

Juga di tanggal yang sama telah berbai’at seorang Rijal di Kemas’ulan baru, Serambi Madinah, UQ Solok, semoga bulan Ramadhan yang penuh Rahmat Allah ini Allah mudahkan bagi umat Islam untuk bergabung ke dalam Kekhalifahan Islam, aamiin harap mas’ul ummahnya. (red, dari Zulmar, Padang).

Tags:

Related Posts