KETUA DKM DAN MANTAN ANGGOTA DEWAN DI MAKASAR BERBAI’AT DI SAKSIKAN POLISI SETEMPAT

Dafis (dakwah fisabilillah) terus menerus di gencarkan si seluruh perwaklan Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) di seluruh Nusantara dan perwakilan yang ada di luar negri dalam menyampaikan misi yang Haq, Khilafah ‘ala minhajiin nubuwah yang rahmatan lil ‘alamin.

Tidak ketinggalan satu Kemas’ulan yang berada di pulau Sulawesi, yakni kemas’ulan Pangkep, wilayah Makasar juga gencar adakan dafis dengan mengundang Ust. Yusuf Umar bahsen selalu Wazir muwasholah Daulah INTI (Indonesia bagian Timur) pada 05 Rajab 1440 H (12/03/19).

Acara di lakukan di mesjid Agung Pangkep yang di hadiri oleh ketua DKM dan beberapa jama’ahnya. Setelah kurang kebih enam jam berdialog dengan da’i Khilafatul Muslimin tentang wajibnya ummat Islam bersatu dan menyamakan persepsi wadah persatuan nya adalah Khilafah sehingga tidak ada bantahan sehingga Ust. Darwis selaku ketua DKM dan beberapa jama’ahnya menyatakan siap bergabung dengan Kekhalifahan dan mengikrarkan bai’at.

Ust. Darwis ini di kenal aktif di Jama’ah Tabligh dan sudah hampir 12 tahun tidak meninggalkan shaum sunnah Daud. Dan Salah satu dari beberapa jama’ah mesjid yang menyatakan bai’at beliau adalah haji Muzakkir mantan anggota Dewan dua periode.

Hadir juga aparat kepolsian yang kebetulan ikut shlat berjama’ah di mesjid tersebut dan ikut nimbrung dalam diskusi Kekhalifahan, namun baru memberikan respon yang positif belum mengambil sikap bergabung dengan Khilafatul Muslimin. (red, dari Abu Umar, Pangkep – Makasar)

Tags:

Related Posts