KAPOLSEK NATAR BERKUNJUNG KE MAKTAB KHILAFATUL MUSLIMIN PERWAKILAN UQ. NATAR

Perwakilan Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) Ummul Quro’ (UQ) Natar menerima kunjungan kerja Kapolsek Natar AKBP. Hendi Prabowo bersama rombongan yang diterima oleh Amir Ummul Quro’ Natar Ust. Syarif Maulana dikediamannya, Senin, 03 Sya’ban 1440 H (08/04/19).

Ikut serta dalam rombongan adalah anggota Polsek Natar bapak Sukandar, Bapak Dirno, Kepala Desa Muara Putih Sahidan, Ketua RT. Agus Nursianto, warga masyarakat Mujimulyo, Bapak Suko Wiyono dan Bapak Agus. Sementara perwakilan dari Khilafatul Muslimin yang turut hadir adalah Bapak Suminta, Bapak Sugiono dan Bapak Waryo.

Pada kesempatan itu Kapolsek Natar, AKBP. Hendi Prabowo mengutarakan maksud kunjungan yaitu menjalin komunikasi yang baik dengan Khilafatul Muslimin yang sudah cukup lama keberadaannya di Kecamatan Natar, juga dalam rangka mensosialisasikan tentang penyelenggaraan pesta demokrasi atau Pemilu tahun 2019 agar dapat berjalan dengan aman, damai dan penuh persaudaraan. Dia juga berharap warga masyarakat di Kecamatan Natar untuk tidak Golput pada Pemilu tahun ini.

Dari Khilafatul Muslimin, Amir UQ. Natar Ust. Syarif Maulana memberikan tanggapan bahwa tidak ada aturan yang baku untuk tidak boleh mencoblos, tetapi hal itu dikembalikan kepada individu masing-masing sesuai dasar hukum Pemilu itu sendiri yaitu berazaskan LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia). (red, Hermansyah, Natar – Lampung).

Tags:

Related Posts