Bai'at Masal Masyarakat Desa Lama Deli Serdang

GELIAT DAFIS KEMAS’ULAN KOTA RANTANG, MASYARAKAT BERBONDONG-BONDONG BAI’AT MASAL

Khilafatulmuslimin.net – Perwakilan Kekhalifahan Islam (Khilafatul Muslimin) Kemas’ulan Kota Rantang gencarkan Dafis (Dakwah Fiesabilillah) kebeberapa desa disekitarnya.

Alhamdulillah, Geliat Dafis yang digencarkan oleh Kemas’ulan Kota Rantang beberapa waktu ini membuahkan hasil. Masyarakat yang telah dibina sebelumnya berbondong-bondong bergabung dan ikrarkan bai’at.

Dalam hal ini, Ust. Abdurrohim, Ust. Edy Susanto, Ust. Supriadi selaku Mas’ulul Ummah, dan beberapa ikhwah lainnya mengadakan Sosialisasi dan Pembinaan di Desa Lama Kota Rantang bersama masyarakat sekitar di Musholla An-Nur, Desa Lama pada jum’at malam, 03 Mei 2019.

Dipenghujung acara tersebut, tepatnya setelah diberikan pemahaman bahwa Khilafah adalah Wadah Umat Islam Dalam Berjama’ah, masyarakat yang hadir Ikrarkan Bai’at mencapai delapan (8) orang, salah satunya Bapak Udin, Kepala Lingkungan Desa Lama, Hamparan Perak – Deli Serdang.

Sebelumnya pada (27/04/19) lalu, lima (5) orang sudah bergabung dan ikrarkan bai’atnya untuk sama-sama berjuang merintis tegaknya ajaran Allah dan Rasul-Nya didalam Sistem Khilafah.

Tak sampai disitu saja, rencananya Kemas’ulan Kota Rantang akan melebarkan sayapnya untuk Dafis dan Pembinaan lanjutan ke Bulu Cina, salah satu desa dikawasan Kabupaten Deli Serdang, dan Insya Allah akan memekarkan Kemas’ulannya dibulan Syawal nanti.

Kemas’ulan Kota Rantang tersebut adalah salah satu kemas’ulan yang berada dibawah Koordinasi Keamiran UmmilQuro Pangkalan Brandan, Wilayah Aceh Sumut, Daulah Khilafatul Muslimin Bagian Sumatera. [MAAA, dari Edy Susanto]

Tags:

Related Posts