DOKTER GIGI, GURU, MAHASISWA DAN PEMUDA DI KILO, DOMPU BERBONDONG IKRARKAN BAI’AT GABUNG KHILAFAH

Khabar terkini di Kilo, Dompu – NTB pada 06 Syawal 1440 H (11/06/19) ummat Islam menyambut Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) dengan berbai’at secara masal yang di terima oleh Ust. Agus Habib sebagai salah satu kerabat mereka atas delegasi mas’ul Ummah Kilo.

Cukup lama memang mendakwahkan Kekhalifahan Islam ini kepada mereka, dialog, share vidoe tausiyah Ust. Zulkifli Rahman selaku Amir Daulah Inti (Indonesia Timur) di youtube hingga silaturahim yang intens di lakukan hampir tahunan lamanya, alhamdulillah hari ini mereka menyatakan mantab bergabung dengan Kekhalifahan Islam ini”, kata Ust. Agus Habib yang merupakan kerabat mereka kepada redaksi.

Beberapa di antaranya adalah tokoh di masyarakat. Bapak Fariadin S.Pdi adalah sosok seorang guru, bapak Adi adalah Dokter gigi, sedangkan Anshorullah masih Mahasiswa di makasar dan beberapa pemuda lainnya yang tidak di sebut satu persatu insya Allah akan mempunyai andil besar di dalam Kekhalifahan Islam ini, harap warga kemas’ulan Kilo, Dompu. (Agus Habib, Dompu).

Tags:

Related Posts