DI PADANG PUN TERJADI BAI’AT SECARA MASAL GABUNG DENGAN KEKHALIFAHAN

Berbondong bondong ummat Islam secara sadar akan pentingnya Persatuan Ummat Islam, alhamdulillah setelah di Timur indonesia tidak ketinggalan di bagian Barat pun terjadi bai’at secara masal kepada Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin).

Tepatnya pada 04 Jumadits tsani 1440 h (08/02/19) Perwakilan Khilafatul Muslimin wilayah Andalas, Padang – Sumatra Barat terjadi bai’at secara masal, sepuluhan jama’ah mesjid setelah mendengar tausiyah dari Ust. Zulmar selaku Amir Wilayah Andalas.

Beliau menyampaikan, “Betapa pentingnya menegakkan Iqomatuddien dengan mengikuti contoh para nabi dengan mengangkat QS. Asy Syura (42) ayat 13, agar kita tidak berpecah belah dalam golongan yang di acam Allah menjadi orang musyrik. Hasil diskusi yang panjang, alhamdulillah atas izin Allah para jama’ah yang hadir menyampaikan kesediaannya untuk bergabung ddan mengikrarkan bai’at.

Ini terjadi di perbatasan kota Payakumbuh dan Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat. Ustadz Asyadi selaku mas’ul ummah Payakumbuh memimpin proses ikrar bai’at. (red, dari Zilmar, Padang).

Tags:

Related Posts