BELAKANGAN INI KHILAFATUL MUSLIMIN VIRAL DI STASIUN TV DAN MEDIA NASIONAL

Sejak mengusung Kekhalifahan ketika di maklumatkannya belasan tahun silam, tepat nya pada 13 Rabi’ul Awwal 1418 H atau bertepatan dengan 18 Juli 1997 M memang kekhalifahan ini berjalan pesat, namun kurang di kenal ummat Islam di negri ini yang menjadi mayoritas karena jarang di liput oleh media. Awal dimklumatkan Khilafatul Muslimin baru dua perwakilan yang ada di NTB dan Lampung, kini sudah 600 perwakilan tersebar dari Aceh, sumatra, Jawa, Makasar, Sorong, NTB hingga Flores dan sebagian ada di luar negri. Wajar akhir-akhir ini menjadi perhatian.

Paling viral ketika akan mengadakan “Syi’ar Kekhalifahan Islam Sedunia pada 17 – 18 November 2018 di Jakarta yang menuai kontroversi.

Berkali kali ketua pantia Syi’ar Khilafah, Ust. Hadi Salam di undang dalam acara live di beberapa stasiun TV mengkonfirmasi hal ini. Penjelasan yang gamblang dan di tegaskan bahwa Khilafah yng kita usung bukanlah sebuah negera dalam negara tetapi Al Jama’ah sebagai realisasi dalam beribadah , menepis semua anggapan negatif terhadap “KHILAFAH”, sehingga ada istilah, “Khilafatul Muslimin Memang Beda”.

Ternyata kantor pusat Kekhalifahan Islam di Bandar Lampung pun tidak luput dari serbuan awak media untuk bisa bertemu dan mewawancarai langsung Khalifah /Amirul Mukminin, syeikh Abdul Qadir Hasan Baraja. Semua wawancara bisa anda saksikandi Al Khilafah TV. (red, berbagai sumber).

Tags:

Related Posts