AKTIFIS DEWAN DAKWAH INDONESIA BERGABUNG DENGAN KHILAFAH DI MATARAM

Bagi para aktifis harakah Islam mereka akan selalu mencari dan mencari dalam mengalamatkan semangat (ghiroh) berjuangnya untuk Islam. Tidak sedikit para pejuang yang selalu berpindah dari harakah satu ke harakah yang lain dalam rangka mencari metode perjuangan Islam yang sesuai dalil Qur’an dan Sunnah.

Termasuk bapak Basri asal Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat yang saat itu sebagai aktfis Dewan Dakwah Indonesia. Setelah berdiskusi dengan warga Khilafah di Mataram tentang metode perjuangan Islam maka tidak ada bantahan bahwa jalan perjuangan yang sesuai dengan dalil Qur’an dan hadits adalah Khilafah Islamiyyah.

Maka pada tanggal 05 Rajab 1440 H (12/03/19) bapak basri yang khas dengan rompi dan jenggotnya menyatakan dirinya mantab bargabung dengan Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) dan mengikrarkan bai’at yang di Pandu oleh mas’ul ummah Mataram.

Semoga kisah singkat bapak Basri menjadi ibroh bagi para aktifis lainnya untuk segera mengambil sikap. Satu saja pertanyaan untuk membuka pikiran kita, Adakah wadah ummat Islam bersatu selain sistem KHILAFAH ?. (Red, dari Ulil Haq, Mataram).

Tags:

Related Posts